Monday, June 15, 2009

Buku Terbaru Marsli N.O.

saya seringnya terpesona membaca gerak gaya dan susun diksi setiap ayat dalam karya Marsli N.O. sama ada puisi atau cerpen. seperti kumpulan cerpennya dahulu, Penipu - entah mengapa hinggakan kulit muka buku pun saya begitu tertarik. kali ini, saya memesan dua naskhah Politikus, Badut dan Sebuah Cermin (PBdSC) - sebuah ingin saya hadiahkan kepada ayahanda saudara saya, yang juga teman sdr. Marsli N.O.

untuk pesanan emel ke marslino@yahoo.com Nama PENGIRIM dan ALAMAT POS. Harga RM 20.00. kepada yang berminat memiliki naskhah (PBdSC) klik pada judul entri ini untuk ke web Marsli N.O. saya pasti pembaca akan ketemu sesuatu apakala membaca karya-karya beliau.

dan akan saya ingat pesannya - jadilah dirimu sendiri. meski kau mungkin kurang disenangi, namun itulah dirimu - yang bernilai & bererti.

No comments: